Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 25 September 2022, Starla Terus Sudutkan Niko Agar Bisa Cerai, Ayu Curi Kesempatan

  • Yosi Libertia
  • 25/09/2022
  • 10:48
Cinta Setelah Cinta hari ini Minggu 25 September 2022 akan kembali hadir dengan alur cerita yang menarik dan seru./Foto; YouTube SInemArt

Cililinku, -Cinta Setelah Cinta hari ini Minggu 25 September 2022 akan kembali hadir dengan alur cerita yang menarik dan seru.

Tak heran jika Cinta Setelah Cinta menjadi salah satu sinetron terpopuler di tanah air ini.

Sinetorn Cinta Setelah Cinta nanti malam dijadwalkan tayang pada pukul 19.15 WIB di SCTV.

Baca Juga: Nonton Drakor Love In Contract Sub Indo Resmi, Berikut Sinopsis dan Link Streamingnya

Drama layar kaca Indonesia ini dibintangi oleh Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriana, Brian Mckenzie, dan Tsania Marwah sebabagi pemeran utamanya.

Pada Episode sebelumnya, Starla mempertanyakan dimana berkas nikah kepada Niko, tapi Niko dengan tegas tidak akan membiarkan Starla menggugat perceraian dengan Niko.

Starla mengungkapkan kalau sekarang ini Niko adalah orang yang paling menyakiti Starla didunia ini.

Walaupun Niko melakukan apapun Starla akan memastikan kalau perceraian akan tetap terjadi, tanpa Niko dan Starla tahu kalau Nila mendengar dibalik pintu kamar Nila.

Berlanjut pada Episode 195, Pertengkaran antara Starla dan Niko menjadi besar disaksikan oleh keluarga mereka sendiri, Niko mempersilahkan Starla pergi tapi dengan tegas menahan Nila untuk tetap bersama Niko.

Niko membawa banyak bodyguard agar tidak ada yang berani membawa Nila keluar dari rumah Niko, Starla pun akhirnya pergi ditemani Arya keluar dari rumah Niko.

Didalam mobil Arya tampak khawati melihat Starla dengan wajah pucat, pastinya Starla sedang ketakutan melihat sikap keras Niko yang menahan Nila.

Baca Juga: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 25 September 2022: Novia Marah Besar ke Tammy, Perselingkuhan Terungkap?

Yang paling ditakutkan oleh Starla adalah takut nanti hak asuh anak jatuh kepada Niko, Starla tidak bisa membayangkan akan bagaimana hidupya tanpa Nila.

Arya berusaha menenangkan Starla, karena kemungkinan Starla yang akan menang, tak mungkin hak asuh anak diberikan kepada seseorang yang sudah melakukan perselingkuhan.

Lalu Arya memastikan kepada Starla bukti tes DNA harus ada di Starla agar bisa dijadikan barang bukti dipengadilan nanti.

Starla tampak mencari terus-terus didalam tasnya, yang ternyata tidak ada didalam tas, Starla kembali mengingat apakah Niko mengambil barang bukti tersebut ditasnya, karena Strala sudah sangat menjaga tasnya.

Teringatlah Starla saat dihotel ada lelaki yang menabraknya, Arya langsung yakin kalau mereka pasti suruhan Niko.

Dengan emosi Starla langsung menghubungi Niko dan langsung menuduh Niko yang telah mengambil tes DNA yang ada ditas Starla.

Bukan Niko jika tidak berbohong, Niko bersikap seolah-olah sedang dituduh oleh Starla, Niko sama sekali tidak mengaku sudah mengambil tes DNA yang ada didalam tas Starla.

Baca Juga: Nonton Streaming Serial Bestie Episode 4, Link dan Sinopsisnya Klik Disini

Arya yang juga muak melihat Niko yang terus-menerus berbohong, menyebut Niko sudah bersikap licik, tanpa Niko sadar jika Niko terus bersikap seperti itu maka sudah pasti Starla akan semakin jauh dari Niko.

Kesempatan ini akan selalu dimanfaatkan oleh Ayu untuk mendekati Niko agar dirinya benar-benar menjadi istri satu-satunya Niko.

Disclaimer: Tulisan ini dibuat hanya untuk prediksi semata yang bersifat menghibur sehingga bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com