Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 2 Oktober 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Link Streamingnya

  • Gilang Fathu
  • 02/10/2022
  • 11:32
Pada kesempatan kali ini Cinta Setelah Cinta tayang jam berapa akan di bahas dalam artikel ini./Foto: Cinta Setelah Cinta

Cililinku, -Pada kesempatan kali ini Cinta Setelah Cinta hari ini Minggu 2 Oktober 2022 tayang jam berapa akan di bahas dalam artikel ini.

Cinta Setelah Cinta malam ini akan menghadirkan alur cerita yang menarik dan juga seru untuk ditonton.

Maka tak heran jika Cinta Setelah Cinta menjadi salah satu sinetron terpopuler di tanah air ini.

Baca Juga: Nonton Streaming Serial Bestie Episode 5, Kiara Pasrah dengan Kehidupannya, Ditinggal Sahabat dan Lelakinya

Pada episode sebelumnya, Hardi marah kepada Elva yang selalu menyalahkan Arya atas semua yang terjadi dikeluarga Starla dan Niko, bahkan perceraian Niko dan Starla Elva menyalahkan Arya yang sudah membantu Starla.

Tak hanya kepada Elva, Hardi juga mengungkapkan kekesalannya kepada Fondi, yang sebenarnya Hardi tahu kalau Fondi tak ada bedanya dengan Elva, selalu menyalahkan Arya, kali ini Hardi tidak akan membiarkan Arya disalahkan lagi.

Berlanjut pada episode 204, setelah kemarahan Hardi dirumah Starla, Mayang yang sudah berada dirumah merasakan apa yang diarakan oleh Hardi, menurut Mayang Fondi juga selalu menyalahkan Arya terlihat sekali kalau Fondi tidak sayang kepada anak satu-satunya Mayang.

Sampai Fondi datang menghampiri Mayang, Mayang yang melihat Fondi datang langsung memberikan ekspresi jutek, Fondi meminta Mayang untuk berhenti marah kepadanya, tak seharusnya masalah menjadi panjang hanya karena Hardi.

Melihat Fondi yang masih bersikap biasa-biasa saja semakin membuat Mayang sakit hati, karena benar kalau selama ini Fondi hanya mencintai Mayang tidak juga mencintai Arya sebagai anak Mayang.

Mayang bisa mencintai dan menyayangi Starla sama seperti anaknya sendiri, tapi berbeda Fondi yang tidak bisa sayang kepada Arya, Mayang membutuhkan waktu sampai tidak ingin tidur bersama Fondi dan memilih tidur dikamar tamu sendirian.

Dilain tempat juga Elva mencoba mendekati Hardi yang sedang pura-pura tertidur, Elva meminta maaf jika selama ini tak sadar sudah menyakiti Hardi lewat Arya, tapi Elva tidak bermaksud menyalahkan Arya.

Baca Juga: My Ice Girl Bercerita Tentang Apa? Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Streamingnya

Hanya saja Elva tidak ingin perceraian antara Niko dan Starla terjadi, Elva juga tidak ingin Nila menjadi broken home atas perceraian kedua orang tuanya, Elva menjelaskan semuanya sambil menangis, namun sayangnya Hardi tetap diem dan memilih tidur.

Dibalik itu lagi-lagi Ayu datang kerumah Niko tanpa Starla tahu, Ayu yang pandai merencanakan tentang acara ulang tahun Starla, Ayu membantu Niko untuk membuat acara ulang tahun Starla nanti.

Benar saja Ayu mendapatkan pujian dari Niko atas susunan rencana yang Ayu berikan kepada Niko, Ayu memangfaatkan kondisi Niko untuk mengajak Niko bersenaang-senang bersama Ayu.

Niko yang jelas-jelas tidak ingin mengambil resiko memilih untuk menolak Ayu, tapi bukan Ayu jika mudah menyerah, Ayu mengancang Niko akan memberitahu acara ulang tahun untuk Starla adalah ide dari Ayu.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya?

Saksikan Sinetron Cinta Setelah Cinta malam ini pukul 19.15 WIB di Vidio dan SCTV atau KLIK DISINI.***(gil)

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 1 Oktober 2022: Harapan Nila Hanya Satu, Lihat Niko dan Starla Bahagia Bersama

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com