Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cipatat Gelar Operasi PPKM Terpadu

  • Gilang Fathu
  • 21/09/2021
  • 13:00
instagram @polsek_cipatat

Cililinku, -Aparat Kepolisian Polsek Cipatat menggelar kegiatan posko PPKM terpadu di Pasar Rajamandala, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, 21 september 2021.

Beberapa petugas terlihat sedang berjaga di posko tersebut untuk memantau penerapan protokol kesehatan di kalangan masyarakat. Pemantauan ini dilakukan sebagai bentuk upaya pengendalian penyebaran Covid-19.

Mengutip dari akun instagram @polsek_cipatat, terlihat pada saat sedang berjaga, terdapat beberapa masyarakat yang abai terhadap penerapan protokol kesehatan. Maka dari itu para petugas menegur mereka yang abai prokes serta memberikan arahan.

Baca Juga: BOCORAN Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 20 September 2022: Selalu Dampingi Ketika Sakit, Hakim Jadi Sayang ke Novia

Masyarakat yang menggunakan kendaraan juga beberapa kedapatan tidak memakai masker. Para pengendara juga diberi teguran dan arahan terkait pentingnnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Setelah itu, masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan diberi masker secara gratis oleh anggota Polsek Cipatat. Hal tersebut bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com