Camat Cililin Sebut Kecil Kemungkinan Pemudik Lolos, Pasalnya Penyekatan Sudah Ketat

  • Muhammad Akbar
  • 07/05/2021
  • 09:00
Camat Cililin, Opa Mustopa (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Lebaran Idul Fitri 1442 Hijiriah, Camat Cililin optimis, kemungkinan pemudik yang nekat sedikit, Kamis (6/5/2021).


Adanya larangan mudik, Opa Mustopa selaku Camat Cililin mengatakan pemerintah Kecamatan Cililin bekerja sama dengan satgas covid kecamatan dan saling berkoordianasi.


“Kebetulan memang kita harus melaksanakan PPKM mikro, dan Kabupaten Bandung Barat memasuki wilayah Zona Merah,” ungkapnya di Kantor Kecamatan Cililin, Jalan Raya Cililin, Nomor 1, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Maraknya Kasus Pemerkosaan Anak, Hotman Paris Minta DPR Ubah Undang-undang Ini


Untuk penyekatan pemudik sendiri ia menjelaskan dari Kapolsek menyediakan posko penyekatan larangan mudik yang mau masuk ke wilayah Cihampelas-Cililin di pertigaan Cihampelas tepatnya BBS.


“Posko tersebut bertujuan untuk menghindari pemudik yang masuk ke wilayah Cihampelas-Cililin, karen larangan mudik yang sudah ditentukan oleh Pemerintah itu sendiri,” kata Camat yang baru dilantik beberapa bulan itu.


Ia menyebutkan tidak mungkin ada pemudik yang nekat, pasalnya sudah banyak penjagaan yang sangat ketat dari pintu tol sendiri. “Kalau yang nekat itu tidak mungkin, karena dari tol sendiri sudah ketat penjagaan, kemungkinannya kecil kalau memang ada yang melanggar,” tutupnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com