Camat Cihampelas Masih Menunggu Intruksi Soal Penarapan Prokes di Bulan Ramadan

  • Gilang Fathu
  • 30/03/2021
  • 15:13
Camat Cihampelas Jajang Nuryana Arifin (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Mekarmukti –Persiapan menjelang menghadapi bulan ramadan, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Cihampelas masih menunggu intruksi dari pusat terkait dengan penanganan Covid-19. Pasalnya dimasa bulan ramadan banyak warga yang ngabuburit.

Camat Cihampelas Jajang Nuryana Arifin menuturkan kegiatan tim Satgas Covid-19 masih berjalan seperti biasa. Ia juga menjelaskan menjelang puasa, tim Satgas belum mendapatkan intruksi dari pemerintah kabupaten ataupun pusat.

“Untuk sementara ini satgas covid-19 masih berjalan seperti biasa, tapi menyangkut persiapan menjelang ramadan kita masih menunggu intruksi lebih lanjut dari pemkab atau pusat,” tuturnya

Baca Juga: Babak Grand Final Indonesia’s Got Talent Bakal Dimeriahkan Oleh Kyuhyun Super Junior, Ini Peserta yang Lolos!

Subscribe

Dirinya mengatakan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Cihampelas tidak berjalan sendiri. Koordinasi dengan desa, lanjutnya, masih terus dilakukan.

Penanganan Covid-19 dimasa bulan puasa akan diterapkan protokol kesehatan. Untuk masyarakat yang beribadah tetap melaksanakan prokes.

“kita sudah berkoordinasi dengan Satgas Desa untuk penanganan,” tambahnya.

Jajang menghimbau agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan.  Dia juga mengajak ketika sedang beribadah untuk memakai masker dan menjaga jarak. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com