Buruan! Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua di Tempat Wisata Lembah Curugan Gratis Tiket Masuk

  • Gilang Fathu
  • 07/11/2021
  • 20:40
person holding white ballpoint pen

Cililinku, -Puskesmas Mukapayung menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua. Hal itu sesuai dengan arahan dari pemerintah tentang percepatan capaian vaksinasi.

Berdasarkan informasi dari Instagram @puskesmasmukapayung, kegiatan itu bakal dilaksanakan ditempat wisata Lembah Curugan Gunung Putri, Desa Mukapayung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat pada hari Kamis, 11 November 2021.

Namun, bagi peserta yang ingin mendapat vaksin ini harus mendaftar terlebih dahulu. Masyarakat bisa menghubungi nomor resmi Puskesmas Mukapayung yitu 082190505534.

Baca Juga: Perbaiki Jalan di 2 Titik, Desa Cililin Dapat Bankeu Pemkab Sekitar 100 Juta

Masyarakat juga harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh penyelenggara kegiatan vaksinasi ini. Adapun persyaratan yang dimaksud sebagai berikut:

Pertama, membawa KTP/KK yang asli beserta fotokopiannya.
Kedua, membawa nomor hp yang masih aktif serta bisa menerima pesan melalui SMS.
ketiga, membawa kartu vaksin dosis pertama.
keempat, para peserta harus dalam keadaan sehat.
terakhir, masyarakat dianjurkan untuk sarapan terlebih dahulu.

Selain menjalani vaksinasi, masyarakat juga bisa sambil menikmati suasana keindahan dari tempat wisata Lembah Curugan Gunung Putri. Dengan mengikuti vaksinasi, masyarakat bisa masuk ke lokasi wisata tersebut secara gratis.

Penerapan protokol kesehatan masih wajib dilaksanakan ketika mendatangi lokasi vaksinasi. Hal itu perlu diterapkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada saat penyuntikan vaksin berlangsung.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com