BNN KBB Sosialisasi Cara Membuat SKHPN

  • Muhammad Akbar
  • 19/09/2021
  • 16:25
insatgram @infobnn_kabbandungbarat

Cililinku, Ngamprah-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat melaksanakan sosialisasi cara membuat Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika melalui sosial media yaitu Instagram, Minggu (19/09/2021).

Dikutip dalam unggahan instagram @infobnn_kabbandungbarat, BNN Kabupaten Bandung Barat menjelaskan cara membuat SKHPN dengan video yang diunggah di story instgram.

Hal yang pertama dilakukan, pemohon diwajibkan saat datang ke kantor BNN Kabupaten Bandung Barat mematuhi protokol kesehatan, saat didalam kantor akan diarahkan oleh petugas ke Klinik Pratama BNNK Bandung Barat.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Selasa 27 September 2022: Rencana Ujang Ambil Alih Parkiran, Berikut Link Nonton Streamingnya

Setelah berada di dalam klinik, pemohon dipinta untuk menyerahkan fotocopy KTP lalu mengisi formulir melalui kode QR yang diserahkan oleh petugas, selanjutanya pemohon harus membayar biaya Penerimaan Negara Bukan Pajak atau PNPB sebesar Rp 290 ribu rupiah melaluli tunai atau non tunai.

Pemohon akan langsung dibawa oleh petugas urine untuk mengambil sampel urnie apabila sudah membayar PNPB, sampel urine itu akan diperiksa oleh petugas dengan metode rapid tes 7 parameter. Hasil pemeriksaan tes urine akan dicantumkan pada SKHPN. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com