BNN KBB Gelar Pertemuan ke-2 Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba SMP Negeri 2 Batujajar

  • Muhammad Akbar
  • 23/09/2021
  • 17:10
instagram @infobnn_kabbandungbarat

Cililinku, Batujajar-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat melaksanakan kegiatan pertemuan ke-2 dengan SMP Negeri Batujaja mengenai Fasilitas Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba.

Pelaksanan program tersebut dilakukan secara tatap muka di salah satu ruangan kelas SMP Negeri 2 Batujajar, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (23/09/2021).

Sama dengan pertemuan sebelumnya dalam program tersebut diikuti oleh 20 orang yang diantaranya orang tua dan anak, sehinga menjadi 10 keluarga yang sudah ditentukan dalam rapat kordinasi.

Baca Juga: Rilis Single Kolaborasi Kedua, Simak Lirik Lagu Satu Tuju – Mahalini ft Rizky Febian,

Dikutip dalam unggahan instagram @infobnn_kabbandungbarat, terlihat pihak BNN tersebut sedang memberikan permainan untuk para peserta. Peserta itu pun sendiri sangat bersemangat dalam melaksankan program ketahanan keluarga anti narkoba.

Program ini bertujuan untuk membuat para orang tua dan anak dapat menerapkan ketahanan keluarga, orang tua terampil dalam memahami dan berkomunikasi dengan anak, serta mengembangkan kualitas pada anak. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com