BNN Gagalkan Penyelundupan 31 Paket Ganja di KBB

  • Gilang Fathu
  • 08/09/2021
  • 20:10
green leaves in close up photography
(Istimewa)

Cililinku, -Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kabupaten Bandung Barat menggagalkan aksi pengedaran narkoba sebesar 67 kilogram jenis ganja.

Narkotika yang berasal dari daerah Medan, Sumatera Utara itu dikirimkan melalui jalur darat menggunakan sebuah truk. Pada saat melintasi jalan Tol Purbaleunyi KM 115, Truk tersebut diberhentikan oleh petugas gabungan BNN KBB, Rabu, 8 September 2021.

Penggeledahan pun langsung dilakukan di tempat oleh para petugas dan mendapatkan barang bukti 3 kotak besar berwarna coklat yang didalamnya terdapat narkotika.

Baca Juga: Biodata Yasamin Jasem Pemeran Maudy di Mercury Series, Ternyata Jago Nyanyi

Berdasarkan keterangan sopir truk yang berinisial MS yang dikutip dari akun instagram infobnn_kabbandungbarat, ganja itu akan dikirim ke salahsatu wilayah di KBB. Selain itu, tercatat petugas berhasil mengamankan ganja dengan total 31 paket atau kurang lebih 67,210 gram.

Dengan mengungkap peredaran narkotika jenis ganja tersebut, BNN berhasil menyelamatkan kurang lebih sebanyak 310.00 warga Bandung Barat dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com