Bidik PPKM Level 2, Pemkab Bandung Barat Kejar Target Vaksinasi 50 Persen

  • Gilang Fathu
  • 22/09/2021
  • 18:00
person in brown long sleeve shirt with white bandage on right hand
Ilustrasi

Cililinku, -Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat menargetkan 50 persen masyarakat sudah jalani vaksinasi Sebelum akhir tahun ini. Untuk mencapai target tersebut pemda KBB terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemkab Bandung Bara yaitu dengan melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 dengan target 348.000 sasaran dalam waktu 10 hari. Namun, Vaksinasi tersebut diprioritaskan untuk dosis kesatu.

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengatakan, persentase vaksinasi Covid-19 jika tercapai 50 persen dalam waktu cepat dapat mendongkrak posisi Bandung Barat ke PPKM level 2.

Baca Juga: Preview Serigala Terakhir 2 Episode 6, Cara Alex Hancurkan Reno, Potong Semua Jalur Balabadik

“Tentunya di 16 kecamatan dengan 165 desa. Mungkin fokusnya ke kecamatan yang besar penduduknya dulu, kalo yang di kecamatan kecil mungkin di Puskesmas,” ungkapnya seperti dikutip dari akun instagram @humas_kbb.

Orang nomor satu di KBB ini menyebut, tenaga kesehatan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat ikut berperan aktif dalam mensukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Semuanya sudah siap, ada 800 Nakes, tidak ada masalah. Pokoknya dari Kadinkes tidak ada masalah, kita berdoa Sama-sama semoga semuanya berjalan lancar,” pungkasnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com