Berita Perselingkuhan Kiara dengan Bram di Serial Bestie Episode 5 Tersebar Luas, Bisnis Hana Hancur

  • Yosi Libertia
  • 01/10/2022
  • 16:00
Inilah artikel yang akan membahas serial Bestie episode 5 beserta link streamingnya./Foto: Instagram @skyfilmsofficia

Cililinku, -Inilah artikel yang akan membahas serial Bestie episode 5 beserta link streamingnya.

Serial Bestie episode 5 menyuguhkan alur cerita yang menarik dan seru untuk ditonton.

Tak heran jika serial Bestie ini memiliki banyak penggemar setianya.

Baca Juga: Bocoran Sinetron Preman Pensiun 6 Jumat 30 September 2022: Perebutan Kekuasaan Digelar, Didu vs Yayat Siapa Pemenangnya?

Serial Bestie ini menceritakan tentang Empat orang sahabat, Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Kharishma) dengan karakter berbeda-beda membuat janji untuk menyelesaikan daftar keinginan yang sudah mereka buat bersama.

Pada Episode sebelumnya, Produk Hana berhasil terjual banyak karena bantuan Kiara sebagai BA produk Hana, namun Papahnya masih belum bangga kepada Hana meminta Hana untuk menunggu jatuhnya bisnis Hana.

Didalam jumpa pers Lily memberitahu publik kalau Kiara bukan lagi aktris peran utama dalam project terbarunya, hal tersebut membuat semuanya kaget tak mengerti.

Bram mengajak Lily bicara tentang semuanya, Lily tidak ingin berbasa-basi langsung memberitahu kalau sekarang Lily tahu jika Bram berselingkuh dengan Kiara.

Berlanjut pada episode 5, Berita perselingkuhan antara Bram dan Kiara langsung tersebar, berita tersebut berdampak pada bisnis Hana, produk Hana langsung dicancel oleh banyak pelanggan.

Hana langsung mengataui alasan bisnisnya hancur karena olah Kiara, Vina dan Sheila langsung mengajak bertemu untuk menemui Kiara.

Mereka menemukan Kiara ada dipinggir pantai sendiran, dengan muka berantakan Hana yang emosi karena bisnisnya ikut terkena dampak langsung menuduh Kiara perempuan tidak tahu malu.

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 30 September 2022, Mama Mayang Restui Hubungan Arya dan Starla?

Kiara tak seharusnya melakukan kesalahan itu semua, seharusnya Kiara tidak memiliki hubungan dengan lelaki yang sudah mempunyai istri, Kiara tak terima menjelaskan kalau sebenarnya Bram juga mencintai Kiara hanya saja Bram takut kehilangan kekuasaannya.

Hana mengusir Kiara dan menyuruh Kiara berhenti menjadi temannya, karena Kiara tak pantas untuk dijadikan teman.

Sepulang menemui Kiara, Sheila kembali mendapatkan ocehan dari mertuanya, menyama-nyamakan Sheila dengan Kiara sebagai sahabatnya.

Andi sebagai suami Sheila berusaha menenangkan mamahnya memberitahu kalau Sheila masih perlu waktu, mamah Andi tetap merasa tak masuk akal dengan alasan Sheila yang masih menunda mempunyai anak.

Tanpa semuanya tahu juga, Vina merasa ada yang aneh dengan payudaranya, Vina merasa adanya benjolan, lalu Vina mencari-cari informasi diinternet yang menyebut itu bisa saja kanker.

Di apartemen, Kiara hanya bisa mengahabiskan waktu menangis memeluk dirinya sendiri, hingga akhirnya Bram ada datang ke apartemennya.

Bram meminta maaf untuk semuanya, dan Bram memutuskan untuk mengakhir semuanya dengan Kiara hari ini, Bram juga ingin berhenti berkomunikais dengan Kiara hanya demi Lily, padahal Bram sudah jelas-jelas mencintai Kiara tapi Bram lebih memilih Lily.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Jumat 30 September 2022: Simak Link Streaming dan Sinopsisnya

Lalu bagaimana cerita Series Bestie selanjutnya?

Saksikan Series Bestie episode 5 di Vidio atau KLIK DISINI.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com