Berikut Naman-nama Panitia Pilkades Karanganyar Cililin

  • Muhammad Akbar
  • 13/04/2021
  • 07:00
Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karanganyar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan pilkades Karanganyar periode 2021-2027. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Karanganyar-Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karanganyar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan pilkades Karanganyar periode 2021-2027.

(foto: Muhammad Akbar)

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karanganyar Jalan Desa Karanganyar No.73 Desa Karanganyar Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Sesuai dengan surat keptusan BPD Karanganyar Nomor 141.1/038/BPD-KRA/2021 tentang pembentukan panitia pilkades Karanganyar, terapat 11 orang yang telah diputuskan oleh BPD, yaitu sebagai berikut :

Baca Juga: Jadwal Serial WeTV Hari Ini, Senin 5 Septembers 2022, Saksikan Drama Terbaru See You Again

(foto: Muhammad Akbar)

‌Ketua : Saep

‌Sekretaris : Muhamad Hilal Hidayat

‌Anggota :


Bidang Pendaftaran, Pemutakhiran, dan Validasi Pemilih.
1. Yana Suryana
2. Wawa Nugraha
3. Pauzi Ramdani

Bidang Pendaftaran, Penelitian, dan Penetapan Calon Kepala Desa.
1. Momon
2. Burdah

Bidang Kampanye.
1. Asep Syahlan Kamal
2. Odan Samdani

Bidang Pemungutan Suara dan Penetapan Calon Kepala Desa Terpilih.
1. Maman Nurjaman
2. Tatang Sopyan

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Selasa 6 September 2022, Jangan Lewatkan Sinetron Ikatan Cinta

“Alhamdulillah BPD sudah membentuk dan sudah melakukan sumpah janji untuk melaksanakan kepanitian pilkades tahun 2021,” ujar Ketua BPD Karanganyar.

(foto: Muhammad Akbar)

Ia berharap semoga rengrengan kepanitian dapat jujur dan adil. “Mudah-mudahan dari 11 orang yang telah diputuskan dapat jujur dan adil,” harapnya.

Ketua panitia pilkades, Saep menginginkan kelancaran, kesusksesan, dan para panitia tidak memihak salah satu calon. “Mudah-mudahan sampai nanti pemungutan suara tidak ada hal-hal yang tidak kami inginkan,” katanya.

Ia mengatakan setelah nanti terbentuknya Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), panitia akan berkoordinasi kepada kelompok tersebut dengan tujuan menghimbau kepada masyarakat agar tidak terjadi sesuatu apapun. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com