Beredar Video Perselisahan Masyarakat dan Anggota Kepolisian di Ngamprah

  • Muhammad Akbar
  • 12/11/2021
  • 20:34
instagram @infobdgbaratcimahi

Cililinku, Ngamprah-Beredar video perselisihan antara masyarakat dengan salah satu anggota kepolisian yang direkam oleh salah satu masyarakat lain. Hal tersebut didapatkan dari unggahan instagram @infobdgbaratcimahi, Jumat (12/11/2021).

Dalam unggahan dijelaskan perselisihan itu terjadi di Kampung Rawa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk kronologis sendiri belum diketahui pastinya penyebab dari perselisahan itu.

Baca Juga: Mayat Bayi Gegerkan Warga Perumahan Alam Sanggar Indah Citapen

Terlihat dalam rekaman video berdurasi 1 menit 24 detik itu, anggota kepolisian yang sedang membawa mobil polisi hendak masuk kedalam rumah. Saat ia hendak membuka gerbang terdapat beberapa warga yang menghadang dengan emosi.

Warga berbaju coklat didalam gambar terus menantang anggota kepolisian yang hendak masuk kedalam rumah. Kedapatan juga warga yang memakai baju abu-abu memerintahkan warga lainnya untuk memvideokan kejadian ini supaya viral.

“Videoin-videoin biar viral,” ujar warga dengan baju abu-abu sambil menunjuk ke arah anggota kepolisian.

Dalam video itu terdapat ucapan salah satu warga menyebutkan bahwa polisi itu rese dan gila.

“Iyeu polisi rese, polisi gelo,” ujar warga lainnya yang terekam suaranya di video.

Saat polisi tersebut hendak masuk kedalam mobil polisi, ia terus dihadang dan ditarik oleh warga berbaju coklat sambil emosi terhadap anggota kepolisian.

Setelah itu datang salah satu orang dengan memakai baju hitam berniat untuk melerai perselisihan, lalu anggota kepolisian tersebut masuk membawa mobil polisi ke dalam rumah.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2023 cillinku.com