Begini Reaksi Warga Cililin Jika BST Tak Cair Lagi

  • Muhammad Akbar
  • 18/04/2021
  • 07:00
Bantuan Sosial Tunai (BST) tidak akan dicairkan lagi warga Nanggerang berpendapat berharap BST ada lagi dan ada juga yang tidak apa apa walau BST tak cair. (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin- Bantuan Sosial Tunai (BST) tidak akan dicairkan lagi warga Nanggerang berpendapat berharap BST ada lagi dan ada juga yang tidak apa apa walau BST tak cair.

Hal itu disebutkan beberapa warga Nanggerang usai mengambil uang BST sejumlah Rp 300 ribu di Kantor Pos Cabang Cililin Jalan Cintakarya No.117 Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (15/4/2021).

(Darja, 46, warga Desa Nanggerang Cililin, foto: Muhammad Akbar)

Darja (46), warga asal Nanggerang ini berpendapat tidak apa-apa kalau tidak ada BST juga. “Alhamdulillah keuangan untuk kebutuhan masih cukup, yang penting corona hilang aja dan aman,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Bestie Lengkap dengan Sinopsis dan Link Streamingnya, Kisah 4 Sahabat yang Saling Membantu

Berbeda dengan pendapat salah satu warga Nanggerang yang lain, Amah (63) berpendapat bahwa ia sangat membutuhkan sekali BST tersebut, pasalnya kalau tidak ada bantuan tersebut ia menjadi susah.

(Amah, 63 warga Desa Nanggerang, foto Muhammad Akbar)

Ia berharap bantuan ini terus ada, pasalnya suaminya hanya bekerja sebagai kuli. “Mau nya sih ada aja terus bantuannya,” ujarnya. (pur).

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com