Begini Pengakuan Ariska, Cewek Hendak Bunuh Diri di Jembatan BBS Batujajar

  • Gilang Fathu
  • 06/04/2021
  • 20:41
Ariska gadis remaja berusia 18 tahun asal Kecamatan Padalarang yang diduga hendak bunuh diri di jembatan Bbs ini karena mempunyai masalah dengan pasangannya. (foto: Gilang Fathu Romadhan)

Cililinku, Batujajar Timur -Ariska gadis remaja berusia 18 tahun asal Kecamatan Padalarang yang diduga hendak bunuh diri di jembatan Bbs ini karena mempunyai masalah dengan pasangannya.

Hal ini diungkapkan Ariska kepada Polisi di Mapolsek Batujajar, Selasa (6/4/2021).

Pada hari itu, Ariska sempat galau. Dia pergi dari rumahnya yang berada di Desa Cipendeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.  Ariska tidak tahu tujuannya kemana ia akan pergi.

Baca Juga: Feeling Good – Muse Hadir di Trailer Film Sri Asih, Berikut Lirik Lagunya

Gadis remaja ini pergi menggunakan angkot dari rumahnya. Tanpa dia tidak tahu arah tujuannya kemana.

“Henteu pak gak tahu, gak ada tujuan,” kata Ariska saat ditanya anggota kepolisian.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Ariska menuturkan pasangannya itu selingkuh yang membuat dia sakit hati.  Hal ini membuatnya ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Ariska kemudian diberi arahan oleh jajaran kepolisian polsek batujajar. Ariska pun diingatkan anggota polisi jika rencana perbuatannya tersebut tidak baik dan jangan pernah melakukan percobaan bunuh diri lagi.

Selain itu Ia juga diberi pemahaman bahwa lelaki itu bukan hanya satu. Anggota kepolisian yang sedang melaksanakan piket berpesan agar Ariska melupakan kelakuan yang dibuat oleh pasangannya.

(foto: Gilang Fathu Romadhan)

Suasana di kantor itu sangat hening, Ariska bercerita sambil meneteskan air mata. Jajaran kepolisian mendengarkan dengan seksama.

Setelah diberikan arahan oleh jajaran kepolisian, Ariska pun akhirnya menyadari apa yang ia perbuat.

Baca Juga: Little Woman Korea Episode 2 Lengkap dengan Sinopsisnya, Oh In Joo Bantu Cari Uang 70 Miliar

Sekitar pukul 17.15 wib Ariska diantarkan pulang oleh anggota kepolisian.

Awalnya ia sempat meminta untuk pulang sendiri. Khawatir melakukan nya lagi, akhirnya Ariska diantarkan pulang kerumahnya. (pur)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com