Begini Kondisi Rumah Tatang Dilalap Si Jago Merah Akibat Konsleting Listrik

  • Puristian Jiwa Permana
  • 21/03/2021
  • 18:16
Telah terjadi kebakaran di RT/RW 04/10, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten bandung barat pada pukul 02.00 WIB. Rumah milik Tatang ini di lahap oleh si jago merah di bagian kamar tidur pegawai pada Minggu (21/3/201). (foto: Gialang Fathu Romadhan)

Cililinku, Citapen -Telah terjadi kebakaran di RT/RW 04/10, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten bandung barat pada pukul 02.00 WIB. Rumah milik Tatang ini di lahap oleh si jago merah di bagian kamar tidur pegawai pada Minggu (21/3/201).

Tatang menuturkan penyebab terjadinya kebakaran ini berawal dari stop kontak yang berada di dekat kasur. Diduga konslet, akhirnya percikan api keluar dan merambat ke kasur.

Ia juga memiliki usaha konveksi dirumah itu. Dirinya menjelaskan pada saat kejadian hanya ada 1 pegawainya yang tidur di lokasi tersebut. 

Baca Juga: Nonton Big Mouth Episode 14 Sub Indo Resmi Kapan dan Dimana? Inilah Jadwal dan Sinopsisnya

(foto: Gilang Fathur Romadhan)

“Pada saat kejadian untungnya kain segera di pindahkan keluar jadi ga merambat,” tuturnya.

Rizal Gismal Haikal (18) salah satu pegawai menceritakan kembali peristiwa naas itu. Dia menyebut api yang merambat di kasur membuatnya terbangun dari tidurnya dan membuat luka di kaki kirinya.

Subscribe

Karena merasa panik, Rizal mencoba memadamkan api itu menggunakan selimut. Setelah upaya nya dalam memadamkan api gagal, ia langsung turun kebawah dan membangunkan Tatang.

(foto: Gilang Fathur Romadhan)

“Saya coba memadamkan nya pake selimut, dipukul pukul gitu tapi malah makin besar apinya,”  jelasnya.

Pemadam kebakaran tiba sekitar 1jam setelah kebakaran terjadi. Mereka dibantu warga memadamkan api yang membakar kamar seluas 3×6 meter.

(foto: Gilang Fathur Romadhan)

Dalam pantauan dilokasi setengah dari lantai yang terbuat dari kayu itu roboh dan atapnya sudah tidak tersisa. Tembok kamarnya pun gosong akibat api.

Puing puing bangunan sisa kebakaran pun sudah dibersihkan oleh pemilik rumah. Untuk mengantisipasi hujan masuk ke kamar, Tatang memasang terpal diatas kamar itu. (pur)

Baca Juga: Betrand Putra Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Aku dan Mantanmu’, Inilah Lirik Lagunya

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com