Baznas KBB Gelar Khitanan Masal dan Bagikan Sembako di Ds. Mandalasari

  • Gilang Fathu
  • 13/10/2021
  • 16:40
Instagram @baznas_kbb

Cililinku, -Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar khitanan masal secara gratis. Kegiatan tersbeut dilaksanakan di Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 12 Oktober 2021.

Khitanan masal inimerupakan kerja sama antara Baznas dengan Dinas Kesehatan (KBB). Khitanan ini diikuti oleh 40 peserta anak yatim dan dhuafa yang berasal dari 12 kampung.

Adapun tujuan diselenggarakannya khitanan ini unutk membantu masyarakat khususnya yang memiliki keterbatasan biaya dan akses untuk bisa melaksanakan khitanan pada anaknya.

Baca Juga: BOCORAN Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 1 Oktober 2022: Gawat! Nyawa Novia Nyaris Dilahap si Jago Merah

“hatur nuhun saya ucapkan kepada BAZNAS Bandung Barat yang telah melaksanakan khitanan masal ini Alhamdulillah sekarang anak saya Haikal Ardiansyah sudah di khitan, semoga segenap panitia yang ikut andil dalam program ini sehat selalu dimudahkan urusanya, Serta dilancarkan rizkynya,” Ujar Orang Tua Haikal seperti dikutip dari akun instagram @baznas_kbb.

Diwaktu yang sama, Baznas KBB juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat dhuafa. Bantuan itu berjumlah 35 paket dalam bentuk sembako.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com