Baznas KBB Beri Bantuan Logistik Kepada Korban Terdampak Kebakaran di Ds. Ciptagumati

  • Gilang Fathu
  • 30/09/2021
  • 12:05
Instagram @baznas_kbb

Cililinku, -Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Kp. Pasar, Desa Ciptagumati, Cikalongwetan, KBB.

Mengutip dari akun instagram @baznas_KBB pada Kamis, 30 September 2021, bantuan tersebut berupa paket logistik dan uang tunai. Bantuan itu juga disalurkan langsung oleh Baznas KBB kepada korban kebakaran.

Komandan pos wilayah Damkar Cikalongwetan, Yadi Supriadi mengatakan, Kebakaran tersebut terjadi pada hari minggu lalu sekitar pukul 17.45 WIB. Penyebab dari kebakaran itu diduga karena korsleting listrik sehingga membuat rumah dua lantai habis terbakar.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Jumat 30 September 2022 Tayang Jam Berapa? Cara Andin Minta Disuapin ke Aldebaran Bikin Gemes!

“Alhamdulillah hari ini warga kami yang mengalami musibah rumahnya terbakar mendapat bantuan dari BAZNAS KBB,” kata dia.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu beban korban atas musibah yang terjadi ini.

Selain itu, nampak kondisi rumah pasca terjadinya kebakaran yang terjadi mengakibatkan beberapa puing bangunan hangus terbakar oleh api. Perabotan rumah yang tidak sempat dibawa juga nampak tak tersisa karena ikut terbakar.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com