Atlet Asal KBB Raih Medali di Ajang PON XX PAPUA, Hengky Kurniawan Berikan Bonus

  • Gilang Fathu
  • 01/10/2021
  • 15:40
instagram @hegkykurniawan,

Cililinku, -Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) berkomitmen akan mensuport para atlet asal KBB. Salah satunya dengan memberikan bonus dan penghargaan kepada para atlet yang berhasil meraih prestasi.

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan memberikan bonus untuk atlet KBB yang sudah mendapatkan medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Bonus yang diberikan langsung oleh Hengky ini berupa uang tunai sebesar 25 juta rupiah.

Mengutip dari akun instagram @hengkykurniawan, Plt Bupati ini juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang mendapatkan medali. Ia juga memberikan semangat kepada atlet asal KBB yang lain agar bisa mendapat medali juga.

Baca Juga: Anya Geraldine Liburan di Bali Pakai Swimwear, Netizen: Kebayang Jadi Istri

“Tiba di Papua langsung menemui dan memberikan bonus untuk atlit Bandung Barat yang mendapatkan medali Emas dan Perak di PON XX, mewakili Jawa Barat di Papua. Selamat untuk Pahlawan Olahraga Bandung Barat. Selamat bertanding untuk atlit KBB yang lain,” kata Hengky.

Atlet asal KBB yang meraih medali ini menjadi perwakilan Provinsi Jawa Barat dalam ajang PON Papua. Lewat Cabang Olahraga (Cabor) dayung, pasangan Adnri Agus Mulyana/Indra Hidayat asal KBB di nomor kayak double putra 1000 meter meraih medali emas.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com