Antusias Warga Desa Citapen Jalani Vaksinasi Covid-19 Cukup Tinggi

  • Gilang Fathu
  • 13/07/2021
  • 12:00
(Istimewa)

Cililinku, -Melonjaknya kasus Covid-19 beberapa hari kebelakang membuat pemerintah gencar melakukan vaksinasi masal Covid-19. hal itu terlihat dengan dilaksanakannya vaksinasi yang digelar disetiap desa.

Seperti di Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, banyak masyarakat datang untuk menjalani vaksinasi. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Puskesmas pataruman pada Selasa, 13 Juli 2021.

Terlihat warga Desa Citapen sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi yang digelar oleh puskesmas pataruman ini. Sehingga kursi yang disediakan oleh Pemdes untuk masyarakat sudah penuh.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 28 September 2022 Tayang Jam Berapa? Berikut Informasinya Lengkap dengan Sinopsis

Bahkan, kondisi dihalaman kantor desanya pun sudah banyak yang menunggu giliran masuk. Namun karena penuh, mereka akhirnya menunggu diluar terlebih dahulu.

(Istimewa)

Kepala Seksie (Kasie) kesejahteraan Desa Citapen Hendra Abdul Lathief memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak. Hal itu guna mencegah penyebaran covid-19 saat pelaksanaan vaksinasi.

“Kalo bisa maskernya double, terus kalo mengantre jangan sampai berkerumun,” himbaunya pada masyarakat.

Ditempat yang sama, salah satu tenaga kesehatan dari puskesmas pataruman mengingatkan kembali masyarakat soal persyaratan yang harus dipersiapkan. Selain itu, Nakes itu juga meminta agar masyarakat sudah sarapan sebelum divaksin.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com