Antrean Vaksinasi Covid-19 di Masjid Ash-Shiddiq Membludak

  • Gilang Fathu
  • 18/09/2021
  • 11:30
Instagram @infobdgbaratcimahi

Cililinku, -Demi mengejar target percepatan herd immunity di akhir tahun, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat gencar menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Salah satunya seperti yang digelar dihalaman masjid Ash-Shiddiq, Sabtu, 18 September 2021.

Antusias masyarakat untuk menajalani vaksinasi Covid-19 nampak sangat tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang datang ke lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Antrean untuk mendapatkan vaksinasi ini cukup membludak. Kerumunan dalam jumlah besar pun memenuhi halaman masjid Ash-shiddiq.

Baca Juga: Lirik Lagu Superman Is Dead – Tentang Tiga, ‘Hari ini Adalah Anugerah, Esok Lusa Tercipta Sejarah

Walaupun sudah menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, namun, kerumunan akibat dari antrean yang panjang pun tidak bisa dihindari.

Mengutip dari akun instagram @infobdgbaratcimahi, disebutkan sempat ada warga yang pingsan akibat berdesakan saat sedang mengantre. Beruntung petugas dan peserta vaksinasi yang lainnya segera memberikan pertolongan.

Selain itu, terlihat petugas gabungan yang sedang berjaga disekitaran lokasi pelaksanaan tengah bersiap-siaga jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan. (gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com