Antisipasi Begal, Polsek CIlilin Akan Patroli Secara Rutin

  • Gilang Fathu
  • 02/06/2021
  • 17:00
(Foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Adanya kejadian pembegalan di wilayah hukum Polsek Cililin pada dini hari tadi sekitar 01.00 WIB, Rabu (2/6/2021), Kapolsek Cililin, Iptu Deni Nur Cahyadi akan mengantisipasi hal tersebut dengan berbagai cara.

Sampai saat ini kejadian pembegalan tersebut masih dalam tahap penyidikan oleh anggota Polsek Cililin. Anggota Polsek Cililin kini sedang berada di rumah sakit untuk menanyakan kejadian tersebut dari pihak keluarga maupun korban.

Hal tersebut dikatakannya langsung kepada cililinku.com di Polsek Cililin, Jalan Raya Cililin, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, pada Rabu (2/6).

Baca Juga: Pemkot Bandung Buka Sayembara Buru Pelaku Vandalisme di Jalan Baksil, Berhadiah Jutaan Rupiah

“Pertama kita akan lakukan patroli secara rutin, yang kedua menggerakan para bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada semua unsur yang ada di setiap desa menjaga wilayahnya masing-masing,” kata Kapolsek.

Ia mengatakan polsek pun perlu bantuan dari semua pihak seperti kepala desa dan yang paling terkecili RT/RW untuk menjaga wilayahnya masing-masing dari hal yang tidak diinginkan.

“Ya kita pun perlu bantuan dari semua unsur, karena apabila semua dilakukan secara bersama-sama makan masalah tersebut akan cepat selesai,” tuturnya.

“Apabila menemukan sesuatu yang tidak diinginkan seperti kejahatan, langsung lapor kepada pihak kepolisian agar segera cepat ditindaki,” tambahmya.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Jumat 30 September 2022: Hanya Nila yang Menderita Setelah Niko dan Starla Cerai, Tiada Hari Tanpa Menangis

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com