Aksi Maling Sepeda Motor di Padalarang Terekam CCTV

  • Gilang Fathu
  • 21/10/2021
  • 14:35

Cililinku, -Sepeda motor jenis Yamaha NMAX dengan nomor polisi D 5475 ADI milik salah satu warga di Pojok Cikadu, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat di curi pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Aksi pencurian tersebut berhasil terekam oleh kamera CCTV. Dalam video berdurasi 30 detik ini terlihat detik-detik sang pencuri menyusup kedalam halaman rumah.

Pria yang menggunakan jaket berwarna biru itu tampak dengan santai namun sambil memperhatikan keadaan sekitar mendekati sepeda motor incarannya.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu 31 Agustus 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Informasinya Lengkap dengan Sinopsis

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @infobdgbaratcimahi, awalnya motor yang dicuri itu hendak dimasukan kedalam rumah. Namun, karena sedang banyak keluarganya yang berkunjung, akhirnya motor jenis NMAX ini disimpan di garasi.

Saat itu, sepeda motor matik tersebut dalam keaadaan dikunci stang dan juga dipasangi gembok. Namun pencuri itu berhasil membawa sepeda motor tersebut.

Pencurian sepeda motor itu dilakukan oleh dua orang pria yang belum diketahui identitasnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com