Akibat Bensin Berceceran, Rumah di Desa Tanjungwangi Ludes Dilahap Sijago Merah

  • Gilang Fathu
  • 04/10/2021
  • 19:50
Instagram @damkar_bandungbarat

Cililinku, -Telah terjadi sebuah rumah terbakar di Kampung Babakan PR, Rw 4, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Senin, 4 Oktober 2021 sekitar pukul 15.30 WIB.

Kebakaran tersebut mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar yang cukup parah. Yaitu salah satu penghuni rumah atas nama Cucu sehingga harus mendapat perawatan lebih lanjut di RSUD Cililin.

Menurut keterangan dari Sekretaris Desa (Sekdes) Tanjungwangi, Nurdin, mengatakan kejadian naas itu disebabkan karena adanya ceceran bensin. Diwaktu yang sama korban sedang memasak, sehingga memicu munculnya api yang merembet dari ceceran bensin tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru ‘Connect’ Gandengan Jung Hae In Sebagai Pemeran Utama

“jadi korban lagi masukin bensin kedalam botol untuk dijual kembali, kemudian terjadi ceceran bensin, kebetulan dia lagi masak yang mengakibatkan munculnya api,” ungkapnya saat dihubungi Cililinku.com.

Cucu yang juga memiliki usaha warung di rumahnya harus mengalami kerugian yang cukup besar. Akibat kebakaran ini, warung beserta isinya habis terbakar oleh kobaran api diperkirakan kerugian sekitar 15-30 juta.

“kerugian bangunan warung dan juga seisinya kurang lebih sekitar 15-30 juta,” tambahnya.

Tak berselang lama, dua unit mobil Damkar diturunkan untuk memadamkan api yang membakar warung tersebut. Dengan dibantu oleh warga sekitar dan juga Babinsa, api tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul lima sore.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com