TERNYATA, Dihantui Rasa Bersalah Dul Jaelani Mulai Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Mami

  • Puristian Jiwa Permana
  • 01/12/2021
  • 04:48
tangkapan layar/youtube MAIA ALELDUL TV

Cililinku-Dul Jaeelani mengungkapkan hubungannya dengan Mulan Jameela semakin erat. Bahkan, Dul Jaeelani memberikan panggilan akrab kepada Mulan Jameela dengan sebutan Mami.

Kendati begitu, bagaimana asal mula Dul Jaeelani memanggil Mulan Jameela dengan sebutan Mami?

Melalui channel Youtube MAIA ALELDUL TV, Dul Jaelani mengungkapkan perasaannya. Putra ketiga dari musisi Ahmad Dhani itu selama ini nyaris tak pernah memanggil Mulan Jameela dengan sebutan ibu.

Namun, lambat laun sikapnya berubah semenjak memiliki adik Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Dul kini mengubah sikapnya secara mengejutkan.

“Mulai memberanikan diri panggil tante Mulan, ‘Mami,” tutur Dul Jaeelani dalam channel youtube MAIA ALELDUL TV.

Dul mengaku sudah meminta izin kepada sang ibu kandung Maia Estianti untuk memanggil Mulan Jameela dengan sebutan Mami. Tapi, sejauh ini Dul belum memikirkan panggilan baru yang lebih pantas untuk Mulan.

“Gue udah izin ke nyokap, udah dibolehin sih. Tapi gue belum diskusiin ke bokap panggilan apa yang cocok,” jelas DUl.

Dul mengakui jika tak lagi memanggil Mulan Jameela dengan sebutan tante ini karena kedua adiknya. Dul menceritakan ketika Safeea dan ALi nelepon selalu memanggil kakak dul dan kangen. Melihat sikap adiknya yang perhatian Dul pun merasa sedih.

“Setelah itu gue mikir-mikir ya gimana pun juga saat kakak-kakaknya yang masih muda dan sok tahu ini enggak ada di rumahnya yang ngasuh mereka kan mami Mulan,” katanya.

Dul pun mangakui selama ini tidak memiliki cukup meluangkan waktu untuk kedua adiknya tersebut. Bahkan, Adiknya kini tumbuh pesat. Dul pun menceritakan momen sedihnya ketika melihat video Safeea sudah bermain tenis.

“Gue kemarin lihat IG ada video Safeea main tenis, udah mulai ada…di situ gue nangis. Ke mana aja gue selama ini.” Dia menegaskan kerap merasa sedih dan bersalah.

Sadar selama ini Mulan sudah hadir untuk adik-adiknya, Dul akhirnya mengakui dia sebagai ibu sambung. “Kenapa gue memutuskan tidak lagi panggil tante Mulan karena setelah gue pikir-pikir ya dia yang ada terus buat adik-adik gue selama kakak-kakaknya ini ada di luar,” jelas Dul.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com