Man United Resmi Umumkan Ralf Rangnick Jadi Pelatih Sementara Hingga Akhir Musim

  • Gilang Fathu
  • 29/11/2021
  • 20:17
Ralf Rangnick resmi menjadi pelatih sementara Man United./Twitter @manchesterunited

Cililinku, -Ralf Rangnick kini telah resmi menjadi pelatih sementara Manchester United. Hal tersebut diumumkan oleh pihak Man United pada Senin, 28 November 2021.

Untuk kedepannya, Ralf Rignick akan menggantikan Michael Carrick sebagai pelatih sementara yang sebelumnya menggantikan Ole Gunnars Solskjaer karena dipecat.

Berdasarkan informasi dari Twitter @manchesterunited, Ralf Rignick bakal menjadikan Setan Merah tim yang sukses dalam musim ini.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan akan fokus menjadikan ini musim yang sukses bagi klub. Skuad ini penuh dengan talenta,” ujarnya.

Juru taktik asal Jerman ini akan menjadi pelatih sementara hingga akhir musim 2021-2022. Setelah itu, ia akan menjadi konsultan Man United selama dua tahun.

“Semua upaya saya akan membantu para pemain ini memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan yang paling penting, sebagai sebuah tim,” lanjutnya,

Sebelum berlabuh di kota Manshester, Rangnick pernah melatih beberapa tim top di liga Jerman, yakni Stuttgart, Schalke 04, Hoffenheim, dan RB Leipzig.

Rangnick digambarkan sebagai pelatih yang hiperenergi dan jeli ketika melatih sebuah tim.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com