Riangnya Anak-anak Ketika Mobil Perpustakaan datang ke Cililin

  • Muhammad Akbar
  • 16/03/2021
  • 20:05
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Jawa Barat melakasanakan kegiatan perpustakaan keliling di Halaman Masjid Besar Al Hikam Kecamatan Cililin Kampung Kaum Rw 7 Desa Cililin Kecamatan Cililin, jumat (12/3/2021) (foto: Muhammad Akbar).

Cililinku, Cililin-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Jawa Barat melaksanakan kegiatan Perpustakaan Keliling ke daerah daerah pada Jum’at (12/3/2021).

Dispusip melakasanakan kegiatan perpustakaan kelilin di Halaman Masjid Besar Al Hikam Kecamatan Cililin Kampung Kaum Rw 7 Desa Cililin Kecamatan Cililin.

Kendaraan mobil perpustakaan keliling yang berisikan banyak buku diparkirkan di halaman tersebut.

Tujuan dari diadakannya perpustakaan keliling mengajak masyarakat terutama di daerah agar bisa membaca buku.

“Tujuan kita itu untuk mencerdaskan anak bangsa, terutama di desa desa,” ujar Ika Hasillah Kabid Pelayanan Dispusip Jawa Barat.

Terlihat antusias masyarakat masih ada rasa ingin terhadap membaca buku,dari anak anak hingga dewasa membaca buku dari perpustkaan keliling itu di sekitar halaman masjid.

Anak-anak terlihat merasa senang atas kedatangan perpustakaan keliling, sambil didampingi Kabid Pelayanan Dispusip anak anak membaca buku dengan semangat.

Saat kegiatan berlangsung berjalan sesuai protokol kesehatan, Dispusip menyediakan masker untuk masyarakatnya yang ingin membaca buku tapi tidak memakai masker. (ris)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com