Komisi 1 DPRD KBB Melakukan Kunjungan Kerja di WIlayah Kecamatan Cililin, Bahas Persiapan Pilkades

  • Gilang Fathu
  • 19/05/2021
  • 17:50
(foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Cililin, Rabu (19/5/2021).

Kunjungan kerja tersebut itu dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cililin, Jalan Raya Cililin No.1, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

(foto: Muhammad Akbar)

Dalam kesempatan kunjungan kerja itu, Komisi I DPRD KBB membahas materi tentang persiapan pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021 di wilayah Kecamatan Cililin.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kordinator Penyelenggaraan dan Pengawasan Pilkades, Camat Cililin, Kepala Desa yang wilayahnya akan dilaksanakan Pilkades, dan Ketua Panitia Pilkades.

Wakil Ketua Komisi I DPRD KBB, Apih Sunarya mengatakan dalam kunjungan kerja ini Komisi I DPRD memonitoring bagaimana perkembangan tahapan pelaksanaan pilkades di wilayah Kecamatan Cililin.

“Apakah tahapan sudah dimulai ?, dan ternyata di Cililin sudah dimulai, pembentukan panitia sudah dibentuk, anggaran sudah siap, tinggal schedule tahapan selanjutnya sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” ujarnya.

(foto: Muhammad Akbar)

Ia berharap pilkades tahun ini dapat berjalan lancar, aman, tertib, dan demokratis, semua hak pilih dapat mengikuti pilkades ini.

“Ya saya harap semua hak pilih bisa memilih, sehingga dapat menghasilkan para kepala desa yang betul-betul pilihan rakyat, berbakti kepada rakyat, dan menguntungkan desa itu sendiri,” harapnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com