Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Minggu 2 Oktober 2022, Link Nontonnya Klik Disini

  • Gilang Fathu
  • 02/10/2022
  • 15:00
Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta hari ini Minggu 2 Oktober 2022 linknya bisa diakses dalam artikel ini./Foto: SinemArt

Cililinku, -Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta hari ini Minggu 2 Oktober 2022 linknya bisa diakses dalam artikel ini.

Link nonton streaming Cinta Setelah Cinta nanti malam tentunya berasal dari situs resmi penayangannya.

Alur cerita yang akan disajikan dalam Cinta Setelah Cinta juga semakin seru dan menarik.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Sabtu 1 Oktober 2022: Ayu Ingin Miliki Niko Seutuhnya, Janda Starla Ditunggu Ruben dan Arya

Maka tak heran jika Cinta Setelah Cinta menjadi salah satu sinetron terpopuler di tanah air.

Cerita berawal dari Elva menyuruh Sumi membawa Nila, setelah Nila pergi Elva kembali memojokan Starla, padahal Starla sudah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, tapi Elva yang keras kepala tidak mau mendengarkan penjelasan Starla dan Arya.

Adu mulut terus terjadi, sampai membuat Hardi muak mendengarnya, Hardi marah kepada Elva karena terus menyalahkan semuanya kepada anaknya yakni Arya.

Perceraian yang terjadi antara Niko dan Starla pun Elva terus menyalahkan Arya, padahal buktinya sudah jelas Niko lah yang salah bukan Arya.

Melihat Hardi yang marah membuat Elva merasa bersalah, namun sayangnya Hardi sudah pergi meinggalkan semuanya, Mayang juga emosi kepada Elva dan Fondi yang selalu menyalahkan Arya.

Arya pun pamit kepada Starla untuk pulang, lalu Starla pamit kepada Niko untuk tidur bersama Nila, Niko dengan semnagat berniat menemani Starla ternyata ditolak oleh Starla.

Dilain tempat Rina mengetahui fakta kalau ternyata Billy adalah anak kandung dari Roberto Kusnadi dan Ben hanyalah anak dari selingkuhan Roberto Kusnadi, jadi selama ini cerita yang direkayasa oleh Ben semuanya benar.

Baca Juga: Nonton Streaming Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 1 Oktober 2022: Ricky Syok Elsa Gagal Diculik, Beri Ancaman Balik?

Rina akan memangfaatkan informasi itu untuk mengancam Billy, Rina ingin Billy menuruti perintahnya, Rina menyuruh Billy mempermalukan Ayu didepan semua orang dihari ulang tahun Starla nanti.

Jika Billy tidak mau maka Rina akan pastikan Ben tahu informasi tersebut ditambah sebenarnya Billy sedang merancang rencana menghancurkan Ben.

link nonton streaming Cinta Setelah Cinta bisa diakses melalui link di bawah ini.

KLIK DISINI.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com