Ine Upon a Small Town Tayang Setiap Hari Apa? Simak Jadwalnya Lengkap dengan Sinopsis

  • Yosi Libertia
  • 06/09/2022
  • 15:46
Inilah artikel yang akan mengulas tentang One Upon a Small Town tayan setiap hari apa lengkap dengan sinopsisnya./Foto: YouTube Netflix Indonesia

Cililinku, -Inilah artikel yang akan mengulas tentang One Upon a Small Town tayang setiap hari apa lengkap dengan sinopsisnya.

Alur cerita yang tersaji dalam One Upon a Small Town juga sangat menarik dan seru untuk ditonton.

Tak heran jika One Upon a Small Town jadi salah satu drama korea terpopuler.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 6 September 2022, Starla Diculik Penjahat, Arya Ngamuk

Once Upon a Small Town adalah drama bergendre komedi & romantic, Joy Red Velvet akan berperan sebagai polwan.

Selain dibintangi Joy Red Velvet, ada Choo Young Woo sebagai Han Ji Yool, Baek Sung Chul sebagai Lee Sang Hyeon, Park Jee A sebagai Cha Yeon Hong dll.

Pada episode pertamanya, Han Ji Yool yang sedang bekerja sebagai Dokter Hewan tiba-tiba mendapatkan telepon dari Kakeknya, hingga membuat Han Ji Yool pergi ketempat tinggal Kakeknya didesa.

Ternyata Han Ji Yool mendapatkan adanya kecelakaan di Huidong dari Kakeknya, merasa tak ada yang membukakan gerbang, Haan Ji Yool berencana untuk naik dan masuk kerumah Kakeknya.

Namun saat Han Ji Yool baru akan naik, tiba-tiba datang seorang polwan menangkap Han Ji Yool, Ahh Jo Young sebagai polwan yang mengamankan desanya.

Menahan Han Ji Yool untuk tidak bergerak, karena kemarin ada pencuri berkeliaran disekitar desa, meski Han Ji Yoo terus menyangkal Ahh Jo Young tetap harus memeriksa Han Ji Yoo.

Lalu Han Ji Yool memberikan kartu identitasnya, Ahh Jo Young kaget kalau ternyata Han Ji Yool adalah cucu dari Direktur Han.

Baca Juga: Nonton Serigala Terakhir 2 Dimana, Kapan, dan Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap dengan Sinopsisnya

Tak sengaja polisi datang dan membuat Han Ji Yool pingsan, hingga dibawa keklinik yang ada didesa tersebut.

Saat Han Ji Yool sudah sadar, dijelaskan lah kalau sebenarnya Kakeknya bukan kecelakaan melainkan pergi keluar negri, karena gawat kalau tidak ada Dokter Hewan didesa.

Karena itulah Direktur Han memanggil cucunya untuk mengurus klinik dokterr hewan disanah.

Setelah mengetahui semua dari Kakeknya, Ahh Jo Young mengantarkan Han Ji Yool ditempat Park Choi, karena ada anjing liar yang sudah memakan ayam milik Park Choi.

Han Ji Yool melihat kondisi anjing tersebut yang terluka dibagian kakinya, Han Ji Yool tak terima melihat anjing tersebut dijebak oleh Park Choi hingga mengalami luka dibagian kakinya.

Petugas Ahh Jo Young merasa serba salah, karena dirinya bertugas untuk melindungi masyarakat desa, sedang Han Ji Yool melindungi hewan-hewan.

Akhirnya Han Ji Yoo akan membawa Anjing liar tersebut ke kliniknya untuk ditampung disanah, dan Han Ji Yool memperingati Ahh Jo Young untuk memberi tahu masyarakat tidak lagi membuat hewan lainnya terluka.

Baca Juga: Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 6 September 2022 Lengkap dengan Sinopsisnya

sampailah mereka diklinik Direktur Han untuk memeriksa keadaan anjing liar tersebut, tak lama Ahh Jo Young mendapatkan telepon untuk segera memeriksa kambingnya yang sedang mengamuk.

Salah satu Perawat pun meminta Han Ji Yool untuk kembali pergi bersama Ahh Jo Young memeriksa hewan tersebut.

Ternyata perjalanan menuju tempat kambing tersebut tidak mudah, Han Ji Yool dan Ahh Jo Young harus melewati jalan setapak yang ada disawah, dan Han Ji Yool terjatuh didalam sawah.

Sampailah Han Ji Yool diperternakan kambing, begitu syok melihat kambing hitam yang sedang mengamuk, meskipun takut Han Ji Yool harus tetap menghadapi kambing tersebut, sampai membuat Han Ji Yool kotor oleh lumpur.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya dari Drama Once Upon a Small Town ? Saksikan Drama Once Upon a Small Town yang tayang setiap hari Senin dan Selasa di Netflix.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com