12 Cerita Glen Anggara Kapan Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya

  • Gilang Fathu
  • 19/07/2022
  • 14:00
12 Cerita Glen Anggara adalah sebuah novel Indonesia karangan Luluk HF dan merupakan sempalan dari novel Mariposa./Foto: 12 Cerita Glen Anggara

Cililinku, -12 Cerita Glen Anggara adalah sebuah novel Indonesia karangan Luluk HF dan merupakan sempalan dari novel Mariposa.

Kemudian Falcon Pictures memproduksi film dengan judul 12 Cerita Glen Anggara yang diadaptasi dari novel karya Luluk HF.

Prilly Latuconsina dan Juniors Robert sebagai pemain utamanya. Dua pemeran utama film Mariposa, Angga Yunanda dan Adhisty Zara juga akan kembali bermain.

Baca Juga: Jadwal Tayang Cupcake Untuk Rain the Series Lengkap dengan Sinopsisnya

Disutradarai oleh Fajar Butomi diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision Plus, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Agustus 2022.

12 Cerita Glen Anggara bercerita tentang Glen Anggara (Junior Robert), anak tunggal dari keluarga kaya raya yang memiliki kepintaran di bawah rata-rata.

Glen sangat menyukai kebebasan dan hanya ingin melakukan semua hal yang menyenangkan. Sikap absurd dan menyebalkannya selalu membuat orang naik darah.

Suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis cantik berwajah pucat bernama Shena (Prilly Latuconsina). Gadis itu tiba-tiba meminta Glen untuk menjadi pacarnya.

Tentu saja Glen langsung menolak, Glen mengganggap Shena adalah perempuan yang aneh dan gila. Namun, di pertemuan kedua mereka, Glen tidak sengaja menemukan secarik kertas milik Shena yang bertuliskan dua belas keinginan sebelum senja melekat.

Shena memberikan Glen, daftar 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum maut menjemput dirinya.

Glen menyetujui karena merasa kasihan dan ingin berbuat kebaikan, namun ternyata Glen mulai merasakan cinta yang sesungguhnya pada Shena.

Baca Juga: Dilema the Series Episode 7 Tayang Hari Ini Selasa 19 Juli 2022, Inilah Sinopsis dan Link Streamingnya

Hal ini membuat Shena berbalik menjadi takut, karena rasa cinta di antara mereka akan menyulitkan Glen nantinya jika dia sudah tiada.

Shena memutuskan untuk mengakhiri 12 misi tersebut, sebelum misi tersebut selesai. Namun Glen justru ngotot ingin menyelesaikan 12 permintaan tersebut.

Lantas apa saja dua belas keinginan pada secarik kertas yang dibuat Shena? Jangan lupa saksikan diBioskop kesayangan Anda, pada tanggal 18 Agutus 2022.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com