Dilema the Series Episode 7, Kehamilan Tak Membuat Lena Bahagia, Tangisannya Membuat Yuda Simpati

  • Yosi Libertia
  • 18/07/2022
  • 18:30
Serial Dilema the series episode 7 sudah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar setia./Foto: Dilema the series

Cililinku, -Serial Indonesia bertajuk Dilema the series episode 7 sudah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar setia.

Episode 7 dari Dilema the series ini dijadwalkan tayang pada Selasa 19 Juli 2022 di layanan streaming vidio.com pukul 00.00 WIB.

Alur cerita yang ada dalam Dilema the series episode 7 ini menjadi daya tarik tersendiri dari serial tersebut.

Baca Juga: Proses Ijab Kabul sedang Berlangsung, Kedatangan Starla Buat Heboh Acara Pernikahan di Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 18 Juli 2022

Dilema adalah serial web Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 21 Juni 2022 di Vidio. Serial ini disutradarai oleh Rachmania Arunita dan di bingangi Estelle Linden sebagai Anya, Mischa Chandrawinata sebagai Bima & Aulia Sarah sebagai Lena.

Berdasarkan sinopsis singkatnya, Dilema Series ini berkisah tentang sosok lelaki (Bima) yang sudah menikah berselingkuh dengan mantan kekasihnya (Anya). Namun di perempuan ini tidak tahu kalau lelaki tersebut sudah menikah.

Anya (Estelle Linden), seorang psikolog yang memutuskan pulang ke Jakarta untuk membuka praktek psikolog sendiri setelah mendapatkan izin praktek.

Kepulangan Anya ke Jakarta bertemu dengan Bima (Mantannya). Anya memang kembali menjalin hubungan dengan Bima. Awalnya, hubungan itu berjalan lancar hingga akhirnya Anya tahu bahwa Bima sudah menikah.

Bima ingin mengakhiri pernikahannya dengan Lena (Aulia Sarah), karena ia lebih mencintai Anya dibandingkan Lena.

Semakin seru kisah Dilema, trailer episode 7 terlihat Anya yang sedang dilamar oleh Bima dipantai, sedang Lena yang mengetahui bahwa dirinya hamil.

Lena menangis mengetahui dirinya yang sedang hamil, akankah Bima kembali kepadanya atau tetap memilih Anya.

Baca Juga: Cara Nonton Cinta Setelah Cinta Hari Ini Senin 18 Juli 2022 Gratis Lengkap dengan Sinopsisnya

Lalu Lena yang bertemu Yuda dipantai, Yuda mengatakan kepada Lena ia tidak akan meninggalkannya juga akan selalu untuk Lena, Lena pun hanya bisa menangis sambal memeluk Yuda.

Adegan dari trailer lainnya Anya dan Bima yang sedang berdebat, Anya kesel kepada Bima karena dirinya yang sudah membawa Bima ke Prancis jika ada yang terjadi kepada Bima Anyalah yang akan kena.

Berry melabrak perselingkuhan suami dari sahabatnya tersebut, namun Berrly malah tertarik dengan sahabatnya sendiri, kemudian diakhir trailer Berrly mencium sahabatnya itu.

Saksikan Dilema Episode 7 setiap hari Selasa di Vidio.com.***(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com