Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Bocorkan Alasan My Lecturer My Husband Season 2 Terasa Lebih Dekat dengan Penonton

  • Gilang Fathu
  • 11/06/2022
  • 15:55
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina membocorkan tentang kenapa My Lecturer My Husband season 2 terasa lebih dekat dengan penonton./Foto: Instagram @mylecturermyhusband

Cililinku, -Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina membocorkan tentang kenapa My Lecturer My Husband season 2 terasa lebih dekat dengan penonton.

Hal tersebut tidak terlepas dari sentuhan sang sutradara, yaitu Monty Tiwa pada serial My Lecturer My Husband season 2 ini.

Reza Rahadian menyebut jika Monty Tiwa merupakan sosok sutradara yang sering memberikan kebebasan kepada para casting untuk melakukan improve.

Baca Juga: Link Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Episode 4B, Klik Linknya DISINI

“Memang memungkinakan untuk bisa punya kesempatan-kesempatan seperti itu. Karena enggak semua produksi memperbolehkan kita melakukan hal seperti itu,” ucapnya dikutip dari Instagram @mylecturermyhusband pada 11 Juni 2022.

Menurutnya tidak semua sutradara juga memiliki tipe dan karakter yang berbeda-beda. Sehingga improve yang dilakukan seorang aktor tergantung sutradara dan produksimya.

Pemeran Arya ini juga mengatakan bahwa improve yang dilakukan oleh para pemain memberikan sesuatu tersendiri kepada series tersebut.

“Tapi disini kadang-kadang enggak bisa bohong bahwa ruang-ruang spontan itu, aku pikir ada value ke seriesnya sendiri,” katanya.

Salah satunya yaitu hubungan para cast dengan penonton menjadi lebih dekat sebab ada adegan-adegan yang terlihat nyata.

“Karena yang paling menyenangkan adalah mendengar penonton merasa bahwa kok deket banget ya kaya enggak lagi nonton,” cerita Reza.

Begitu juga dengan Prilly, ia sangat menikmati sebuah serial atau film jika disutradarai oleh Monty Tiwa.

Baca Juga: Fakta Menarik Dear Dosenku, Kisah Tentang Mahasiswa yang Jatuh Hati Kepada Dosen

“Pak Monty selalu memberikan kita sesuatu dan juga kesempatan untuk kita kaya eksplore sesuatu yang memang enggak ada di script gitu,” jelas Prilly.

Prilly membeberkan bahwa Monty Tiwa sering memberikan scene tambahan untuk para pemain. Dari situlah pemeran Inggit ini bisa belajar sesuatu.

“Jadi Kita harus siap pada itu saat juga gitukan. Ya pada saat itu kita sama-sama enggak punya waktu untuk yang merenungin apa yang harus kita buat, apa yang harus kita katakan,” ungkap dia.

Kendati demikian, ia mengaku bahwa bagian scene tambahan tersebut adalah bagian yang sangat seru.

“Karena mungkin aku seneng banget kali ya ngasih surprise ke diri sendiri gitu,” pungkasnya.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com