Pernikahan dengan Arie Keriting Tak Dihadiri Orang Tua, Indah Permatasari: Sedih Banget

  • Gilang Fathu
  • 15/05/2022
  • 15:49
Foto: Instagram @rumpi_gosip

Cililinku, -Indah Permatasari kini telah menjalani kehidupan sebagai suami istri dengan komika, Arie Keriting kurang lebih selama setahun.

Saat ini hubungan keduanya terlihat baik-baik saja dan semakin mesra. Hal itu terlihat dari Indah Permatasari yang pergi ke kampung halaman suaminya pada lebaran 2022 lalu.

Kendati hubungan mereka berjalan dengan lancar, namun keduanya harus menghadapi lika-liku permasalahan untuk mencapai titik ini.

Salah satunya yaitu tentang tidak direstuinya hubungan Indah permatasari dengan Arie Keriting oleh ibunda Indah, Nursyah.

Melansir dari video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Indah yang ditemani sang suami sedang mencertikan kesedihannya disaat hari pernikahan.

Wanita yang berusia 25 tahun ini mengungkapkan kesedihan yang seharusnya menjadi hari bahagia itu karena tidak hadirnya orang tua Indah.

“Pas hari itu, hari nikah nggak ada orang tua, sedih banget,” ucap Indah sambil meneteskan air mata.

Melihat istrinya menangis, Arie langsung memeluk Indah meski ia menyembunyikan kesedihannya itu dibalik tawa.

Kemudian Indah berkata memang dirinya tidak pernah terpikirkan menikah tanpa dihadiri oleh orang tua meski saudar-saudaranya hadir.

“Nggak pernah kepikiran juga kan maksudnya kamu nikah, sendirian tanpa ada orang tua di samping,” ucapnya.

Dalam video yang direkamnya sendiri olehnya itu Indah selalu mencoba untuk menyembunyikan perasaan sedihnya dengan tertawa.

Seperti diketahui, ibunda Indah tidak menyetujui pernikahan putrinya tersebut dengan Arie Keriting.

Walaupun begitu, pernikahan tersebut tetap berjalan sebab Ayah Indah merestui anaknya untuk menikah dengan pria yang memiliki nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki.

Bahkan saat ini pasangan tersebut tengah mengandung anak pertama mereka sejak awal menikah dengan usia kandungan lima bulan seperti yang diungkapkan Arie Keriting dalam kanal YouTubenya.***

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com