Realisasikan Janji Politik Lewat Rumah Murah, Hengky Kurniawan Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik

  • Gilang Fathu
  • 07/10/2021
  • 16:15
Instagram @hengkykurniawan

Cililinku, -Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan sedang mengupayakan untuk merealisasikan janji politik ketika masa kampanye dulu.

Salah satunya yaitu adanya program Rumah Murah yang disediakan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat untuk para guru, buruh, dan masyarakat lainnya.

Pada hari Kamis, 7 Oktober 2021, Hengky meninjau lokasi pembangunan program Rumah Murah tersebut. Hal ini merupakan proges untuk memenuhi janji politiknya.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 6 Selasa 27 September 2022 Tayang Jam Berapa? Simak Informasi Beserta Sinopsisnya

“Rumah Murah ini adalah realisasi janji politik waktu kampanye dulu,” tulis hengky seperti dikutip dari akun instagramnya.

Selain itu, Ia juga mengklaim beberapa program dari janji politiknya sudah dijalankan. Seperti perbaikan jalan diwilayah selatan dengan anggaran mencapai 285 miliar, perbaikan sarana pendidikan, kesehatan, bantuan untuk pelaku wisata dan UMKM.

Orang nomor satu di KBB ini mengatakan Pemkab Bandung Barat akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mantan pemeran dari film Syahat Cinta menyebutkan akan berusaha untuk merealisasikan janjinya pada saat kampanye kepada masyarakat.

“Pemerintah Bandung Barat terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan merealisasikan janji kampanye kepada masyarakat,” pungkasnya.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com