5 Desa Wilayah Puskesmas Cililin Sudah Tidak Ditemukan Kasus Covid-19

  • Muhammad Akbar
  • 01/10/2021
  • 16:34
instagram @kecamatan.cililin

Cililinku, Cililin-Desa yang berada di wilayah kerja Puskesmas DTP Cililin sudah terhindar dari kasus covid-19. Puskesmas tersebut mencakup 5 Desa yakni, Desa Cililin, Desa Karangtanjung, Desa Batulayang, Desa Budiharja, dan Desa Karanganyar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Puskesmas DTP Cililin lewat pesan singkat whatsapp kepada cililinku.com, pada Jumat (1/10/2021).

Drajat Prih Handono selaku Kepala Puskesmas DTP Cililin menjelaskan bahwa sampai saat ini berdasarkan hasil tes swab antigen yang rutin dilakukan tidak ditemukan kasus terkonfirmasi positif. “Alhamdulillah beberapa desa yang berada di cakupan Puskesmas DTP Cililin tidak ada lagi yang terjangkit positif covid-19,” jelasnya.

Baca Juga: Jam Tayang Cinta Setelah Cinta Hari Ini Selasa 6 September 2022 Lengkap dengan Sinopsisnya

Drajat mengatakan timnya setiap hari melakukan kegiatan swab antigen terhadap masyarakat yang kontak erat atau semacamnya, namun akhirnya saat ini hasil yang keluar tidak ada yang terjangkit covid-19. “Kita (nakes) selalu melakukan tes swab antigen, namun alhamdulillah semua hasilnnya negatif,” katanya.

Ia pun berharap penyakit yang sudah mendunia ini dapat hilang dari dunia ini, supaya bisa melakukan aktifitas dengan biasanya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com