472 Sekolah Dasar Sudah Mulai PTMT di Wilayah KBB

  • Muhammad Akbar
  • 20/09/2021
  • 21:10
instagram @humas_kbb

Cililinku, Ngamprah-Sebanyak 472 Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas pada, Senin (20/09/2021).

Mengigat sebelumnya PTM harus dihentikan karena adanya pandemi Covid-19 yang terus bertambah di awal bulan Maret 2020, lalu diganti dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring online.

Dikutip dari unggahan instagram @humas_kbb, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barat, Asep Dendih mengatakan bahwa sesuai dengan surat edaran Sekretariat Daerah KBB terkait juklak dan juknis PTM terbatas, hanya untuk sekolah yang sudah masuk sistem kesiapan belajar yang diizinkan menggelar PTM terbatas.

Baca Juga: Uang Hingga Alat Elektronik Digondol Maling, Ruben Onsu: Saya Kejar Sampai Ketemu!

“Update per tanggal 19 September 2021, SD yang sudah masuk sistem kesiapan dan diizinkan menggelar PTM Terbatas sebanyak 69 persen, sementara sisanya masih dalam tahap persiapan,” katanya saat meninjau pelaksanaan PTM Terbatas di SDN Sirnagalih Ngamprah, (20/19).

Ia pun menanbahkan dari 16 Kecamatan, terdapat dua kecamatan yang belum mendapat rekomendasi untuk menggelar PTM terbatas yakni Parongong dan Ronga, sementara kecmatan yang secara keseluruhan dapat menggelar PTM terbatas adalah Sindangkerta.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com