60 Pelayan Publik di Desa Cililin Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Gilang Fathu
  • 18/05/2021
  • 21:00
(Foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Cililin-Puskesmas DTP Cililin menggelar vaksinasi tahap kedua untuk pelayan publik dan lansia di wilayah Desa Cililin, Selasa (18/5/2021).

Vaksinasi tersebut digelar di Aula Kantor Desa Cililin, Jalan Raya Cililin, Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

(Foto: Muhammad Akbar)

Pantauan cililinku.com terhadap vaksinasi itu terlihat, masyarakat yang bekerja sebagai pelayan publik sangat antusias untuk mengikuti program pemerintah vaksinasi.

Menurut keterangan Odang Sutisna, Kordinator Imunisasi Puskesmas DTP Cililin mengatakan vaksinasi berjalan dengan lancar tidak ada kendala.

Adapun sasaran dari Puskesmas sendiri sebanyak 65 orang, yang terdiri dari perangkat desa, guru, pelayan publik lainnya dan lansia.

(Foto: Muhammad Akbar)

“Ada 65 orang telah divaksin, rinciannya guru sebanyak 39 orang dengan dosis kesatu 3 orang dan dosis kedua 36 orang, lansia 5 orang dengan dosis kesatu 1 orang dan dosis kedua 4 orang, perangkat desa dan pelayan publik lainnya berjumlah 21 orang dengan dosis ke satu satu orang dan dosis kedua 1 orang,” jelas Odang.

Vaksin yang dipakai sebanyak 7 vial,” jelasnya lagi.(gil)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2024 cillinku.com