278 Masyarakat Desa Giri Mukti Jadi Sasaran Vaksinasi Puskesmas Citalem

  • Muhammad Akbar
  • 14/09/2021
  • 15:56
istimewa

Cililinku, Girimukti-Puskesmas Citalem melaksankan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat desa usia 13 tahun keatas.

Vaksinasi itu digelar di Gedung Aula Kantor Desa Girimukti, Kampung Girimukti, Rt 01/Rw 03, Desa Girimukti, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (14/09/2021),

Terlihat pada gambar vaksinasi berjalan sesuai protokol kesehatan, masyarakat yang ingin menjalani vaksinasi diwajibkan memakai masker dan berjaga jarak.

Baca Juga: Streaming SCTV Cinta Setelah Cinta Hari Ini Jumat 30 September 2022, Mama Mayang Restui Hubungan Arya dan Starla?

Pada kegiatan itu pun diawasi oleh aparat kepolisian Polsek Sindangkerta didampingi Koramil 0902 Sindangkerta. Berdasarkan keterangan Kapolsek Sindangkerta AKP Asep Muslihat, Anggotanya saat mengawasi kegiatan tersebut sambil memberi himbauan kepada masyarkat mengenai protokol kesehatan 5M.

“Ya kami juga menurunkan anggota untuk mengawasi jalannya vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sindangkerta supaya berjalan aman dan lancar”, ujar Asep.

Ia mengatakan menurut keterangan dari anggotanya terdapat 278 orang yang menjadi sasaran vaksinasi dosis pertama oleh pihak Puskesmas Citalem.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com