2018 Orang Ikut Seleksi CASN KBB

  • Muhammad Akbar
  • 04/10/2021
  • 20:42
instagram @humas_kbb

Cililinku, Parongpong-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat gelar kegiatan seleksi terhadap Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk mengisi formasi ASN di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dikutip dari unggahan instagram @humas_kbb, sebanyak 2.018 orang peserta yang ikut bersaing dalam seleksi memperebutkan 214 formasi ASN KBB.

Seleksi tersebut diadakan di Pendopo Suwandito Kampus Politeknik Negeri Bandung (Polban), Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (04/10/2001).

Baca Juga: Nonton Serigala Terakhir 2 Dimana, Kapan, dan Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap dengan Sinopsisnya

Dari 2.018 peserta yang dinyatakan telah lulus administrasi sebanyak 1.842 orang yang diantaranya melakukan seleksi kemampuan dasar di KBB, sedangkan yang lainnya sebanyak 176 orang melaksnakan diluar KBB.

Untuk formasi yang diperbutkan terdiri dari 113 formasi CPNS dan 101 formasi PPPK Non Guru.

Sekertaris Daerah Kabupaten Bandung Barat, Asep Sodikin, selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CASN Kabupaten Bandung Barat mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk mengikuti seleksi sangat luar biasa, baik untuk menjadi PNS maupun P3K.

“Hanya saja jumlah formasi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat selalu terbatas. Padahal kami selalu mengajukan kebutuhan CPNS selalu jauh lebih banyak,” katanya.

Ia berharap adanya seleksi ini dapat menciptakan putra-putri terbaik untuk pembangunan KBB yang lebih baik dimasa yang akan datang. (ma)

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com