100 Guru Ngaji Desa Budiharja Terima Duit Insentif Rp400 Ribu

  • Muhammad Akbar
  • 07/05/2021
  • 00:00
Pemerintah Desa Budiharja membagikan uang insentif kepada para guru ngaji yang ada di wilayah Desa Budiharja pada Kamis (6/5/2021). (foto: Muhammad Akbar)

Cililinku, Budiharja-Pemerintah Desa Budiharja membagikan uang insentif kepada para guru ngaji yang ada di wilayah Desa Budiharja pada Kamis (6/5/2021).


Pembagian tersebut dilaksanakan di Jalan Budiharja No.1 Desa Budiharja, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, yang dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua UPZ Kecamatan Cillin dan Ketua UPZ Desa Budiharja.

(foto: Muhammad Akbar)


Sebelum dibagikan uang insentif, para guru ngaji diberikan sosialisasi tentang Zakat Fitrah yang sudah ada Surat Keputusan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) Kabupaten Bandung Barat perihal penetapan harga zakat fitrah.
Kepala Desa Budiharja, Amin menyebutkan ada 100 guru ngaji dari 10 RW yang ada di Desa Budiharja.

Baca Juga: Nonton Streaming Drakor Blind Episode 3 Sub Indo Resmi, Kasus Pertama Belum Selesai, Mayat Lain Ditemukan Lagi

(foto: Muhammad Akbar)


“Pada pembagian ini, guru ngaji mendapatkan uang insentif sebanyak 4 bulan, setiap bulannya mendapatkan 100 ribu rupiah, total yang didapatkan guru ngaji yaitu 400 ribu rupiah,” jelasnya.

(foto: Muhammad Akbar)


“Alhamdulillah guru ngaji di Budiharja sebanyak 100 orang dari 10 RW ini, setiap RW nya ada guru ngaji untuk mengajar anak anak, jadi untuk pendidikan keagamaan di wilayah Budiharja ada kemajuan,” tuturnya.

Trending

Berita Terkini

logo

© Copyright 2022 cillinku.com